Magic Order

Apa itu Whatsapp?

WhatsApp merupakan aplikasi pesan instan untuk smartphone, jika dilihat dari fungsinya WhatsApp hampir sama dengan aplikasi SMS yang biasa Anda pergunakan di ponsel lama. Tetapi WhatsApp tidak menggunakan pulsa, melainkan data internet. Jadi, di aplikasi ini anda tidak perlu khawatir soal panjang pendeknya karakter. Tidak ada batasan, selama data internet anda memadai.

Whatsapp Notifications (WA Notif)?

whatsapp notifications

Whatsapp notifications (WA Notif) sangat cocok untuk pengembangan bisnis Anda di era yang serba mobile dan digital ini. Pada plugin Magic Order saat ini sudah tersedia fitur whats pp notifications (WA Notif). fitur ini hadir untuk menjawab keinginan anda yang berjualan online agar customer anda langsung mendapatkan notifikasi secara langsung melalui whatsapp mereka. Anda bisa mengirim pesan ke whatsapp pembeli setelah mereka melakukan order di website anda.

Kenapa harus menggunakan Whatsapp Notifications?

Lebih dari 80% pengguna sosial media di Indonesia menggunakan WhatsApp sebagai media komunikasi berbasis online. Selain karena mudah digunakan ternyata WhatsApp juga banyak digunakan untuk interaksi Jual-Beli, dan kami yakin bahwa anda juga salah satu yang memanfaatkan WhatsApp sebagai sarana komunikasi dengan Pelanggan anda. Maka dari itu, sudah saatnya anda memanfaatkan media WhatsApp untuk mendukung peningkatan jualan anda.

Fungsinya untuk apa?

Fungsinya agar customer anda langsung transfer saat itu juga. Prinsipnya, semakin cepat mereka mendapatkan notifikasi payment/transaksi, semakin cepat mereka melakukan transfer.

Disini anda harus mendaftar di www.wanotif.id untuk mendapatkan akses API Key yang akan anda gunakan untuk terhubung dengan Magic Order. Dengan menggunakan API Key Wanotif.id (berlangganan), Magic Order sudah bisa mengirimkan notifikasi order secara otomatis ke Customer. Sehingga layanan anda atau toko online anda menjadi lebih Kredibel dan Profesional.

Untuk menggunakan fitur ini juga cukup mudah, silahkan anda lihat tutorial Notifikasi Whatsapp Otomatis dengan Wanotif di Magic Order

 

Sumber:

dailysocial.id/post/apa-itu-whatsapp

indozone.id/tech/qEsryg/ini-5-aplikasi-chatting-yang-paling-banyak-digunakan-orang-indonesia

 

Mau Meningkatkan Konversi Penjualan untuk Toko Online Anda?

Magic Order Solusinya